2/24/2012

3 komentar:

  1. mengapa indonesia berani sumbang IMF sebesar 1milyar dollar US ,sedang kita tau bahwa indonesia masih berstatus negara berkembang,jika dibanding dengan negara -negara eropa,termasuk negara maju?"dan utang indonesia diluar negeri masih banyak.

    BalasHapus
  2. betapa bangganya seluruh rakyat indonesia,kalau negeri tercinta ini boleh jadi berstatus negara maju atau sekurang-kurangnya boleh mengatasi kemiskinan dan menghapuskan segala bentuk korupsi dan KPK dapat segera menangkap koruptor-koruptor yang masih banyak berkeliaran,dan indonesia harus menghapus sistem sogo-menyogo atau sistem suap-menyuap.

    BalasHapus
  3. Hidup ini penuh dengan cobaan dan cabaran yang tak ada hentinya,terkadang kita sebagai manusia yang sangat terbatas ini,bingun memikirkan,betapa susahnya menjalani hidup ini bila manusia tak memiliki kesabaran dan kesadaran yang kuat,akan tetapi bila manusia itu sadar bahwa kita ini bukan didatangkan oleh ALLAH SWT dimuka bumi ini secara gratis dan sia-sia ,tanpa ada tujuan hidup yang baik,sebagai contoh yang sangat sederhana ini,seseorang buat kursi pasti tujuannya untuk diduduki,orang buat rumah karena ingin digunakan untuk rehat/istirahat dari kepenatan dari kerja,jadi ALLAH SWT,menciptakan manusia ini sudah pasti bahwa tak ada lain cuma untuk beribadah kepadaNya,karena kehidupan manusia bukan berujung diatas dunia ini akan tetapi akan berlanjut kekampung halaman berikutnya yakni akhirat yang kekal abadi.

    BalasHapus